Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Variety Show Ticketing on Two Feet, Perjalanan Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo ke Selandia Baru!

×

Sinopsis Variety Show Ticketing on Two Feet, Perjalanan Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo ke Selandia Baru!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar acara variety show Korea Selatan! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan pembahasan terbaru mengenai sinopsis variety show Ticketing on Two Feet dengan gambaran kisah serunya.

Jika kamu ingin mengetahui garis besar cerita dari acara reality TV Korea Selatan satu ini, langsung saja ikuti pembahasan dan informasi detailnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Variety Show Ticketing on Two Feet Episode 1-2 Sub Indo, Misi Pertama di Selandia Baru!

Baca juga: Nonton Variety Show Battle Trip Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

Ticketing on Two Feet adalah judul variety show yang baru saja hadir di bulan Januari 2023. Tepatnya, variety show satu ini rilis di tanggal 20 Januari 2023 denga perilisan resminya di TVING.

Variety show garapan produser Lee Se Young ini menampilkan sederet bintang yang sudah tidak asing lagi, yaitu Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo dengan kisah perjalanannya menuju ke Selandia Baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU