Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20: Shenpai Terus Menggoda Satoko yang Membuatnya Salah Tingkah

×

Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20: Shenpai Terus Menggoda Satoko yang Membuatnya Salah Tingkah

--

Sebelumnya melihatkan Shinpei yang telah terbangun dari tidur panjangnya akibat perlawanan yang telah diterimanya dan mengakibatkan ia tumbang tak berdaya. Satoko yang berada disampingnya begitu senang dengan keadaan Shinpei sekarang. Ia kemudian keluar dari ruangan Shinpei dan digantikan oleh yang lain.

Tak lama, orang tersebut bercerita mengenai Satoko pada Shinpei yang terus menunggu dan merawat Shinpei dengan sabar. Bahkan setkap hari selalu menangisi Shinpei. Kemudian Satoko datang kembali karena ia mengatakan jika dirinya ketiduran, yang mengakibatkannya datang terlambat. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Karisma Goo Sera Bikin Berandalan Amburadul

Baca juga: Spoiler Komik Soul Land 2 Chapter 347 : Lawan Wan Qiuer Mengaku Kalah

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 224 Bahasa Indonesia, Keadaan Hansol di Amerika Terungkap

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler  dari komik manga Hotaru no Yomeiri chapter 20 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU