Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20: Shenpai Terus Menggoda Satoko yang Membuatnya Salah Tingkah

×

Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20: Shenpai Terus Menggoda Satoko yang Membuatnya Salah Tingkah

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Hotaru no Yomeiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini adalah spoiler untuk chapter 20 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga Hotaru no Yomeiri memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang. Meskipun baru rilis, manga tersebut telah banyak diburu oleh penggemarnya.

Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Karisma Goo Sera Bikin Berandalan Amburadul

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gawat! Space Group Bangkrut

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 224: Yoon Gamin Akan Pergi ke Amerika Menyelamatkan Hansol

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20

Sumber:

UPDATE TERBARU