Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Soul Land 2 Chapter 347 : Lawan Wan Qiuer Mengaku Kalah

×

Spoiler Komik Soul Land 2 Chapter 347 : Lawan Wan Qiuer Mengaku Kalah

--

ASCOMAXX.com – Komik asal china berjudul Soul Land 2 saat ini sudah masuk ke dalam chapter selanjutnya lho. Komik yang satu ini punya jalan cerita yang menarik untuk di baca kisah lanjutan nya. Komik yang satu ini juga telah berhasil mencuri perhatian para pembaca.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Soul Land 2 Chapter 347yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Duke Berikan Penghargaan Buat Rosalie

Baca juga: Link Baca Captain Is This Battlefield Here Chapter 41 Bahasa Indonesia, Rosalie Labrak Tukang Sebar Rumor

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 38: KyungMo Kecewa Atas Kekalahannya di Acara Couple

Dalam novel Cina, Kultivasi Manhua disebut sebagai teknik Tao, teknik Tao ini memungkinkan orang untuk mempertajam keterampilan mereka dengan mempelajari berbagai seni bela diri.

Sang protagonis, Tang San tumbuh di dunia ini dan menemukan dirinya di Sekte Shrek, sebuah sekolah bela diri yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan Spirit yang tidak konvensional. Di sana, dia bertemu dengan teman-teman yang kuat dan berbakat, termasuk Xiao Wu, seorang gadis misterius dengan Spirit aneh. 

Sumber:

UPDATE TERBARU