Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO : Apa Jadinya Jika Punya Pasangan yang Tertukar?

×

Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO : Apa Jadinya Jika Punya Pasangan yang Tertukar?

--

ASCOMAXX.com – Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) bakalan tayang hari ini! drama china ini mengusung tema kolosal yang di campur dengan cerita romansa antara para pemain nya. Drama yang satu ini bisa kamu jadikan referensi menonton di kala senggang.

Kini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO : dengan link bacanya di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Drama China The Nest (2023) Episode 1-2 SUB INDO GRATIS Cinta Dalam Organisasi Rahasia Shanghai

Baca juga: Nonton Drama Let's Meet Now (2022) SUB INDO Full Episode 1-20 GRATIS, Kisah Sutradara Muda yang Bertemu dengan Cintanya

Baca juga: Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

Saat ini, drama China memang menjadi salah satu tonton yang populer dan tidak kalah populer dengan drama Korea. Kisah-kisahnya banyak yang menarik dan mengangkat berbagai genre, mulai dari yang romantis hingga drama China kerajaan.

Pecinta Drama China pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan Tian Xiwei dan Ao Ruipeng dalam serial 'Wrong Carriage Right Groom'. Serial komedi romantis ini menjadi salah satu Drama China yang ditunggu kehadirannya di tahun 2023 ini yang akan tayang pada 28 Agustus sebanyak 4 episode sekaligus.

Pihak Youku mengunggah video di balik pemotretan drama yang dibintangi Tian Xi Wei dan Ao Rui Peng. Pada saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan Wrong Carriage, Right Groom akan tayang mulai 28 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU