Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Let's Meet Now (2022) SUB INDO Full Episode 1-20 GRATIS, Kisah Sutradara Muda yang Bertemu dengan Cintanya

×

Nonton Drama Let's Meet Now (2022) SUB INDO Full Episode 1-20 GRATIS, Kisah Sutradara Muda yang Bertemu dengan Cintanya

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Let's Meet Now (2022). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika penasaran berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk fullepisodenya.

Serial drama Cina berjudul "Let's Meet Now" yang dirilis pada tahun 2022 mengusung genre komedi, romansa, dan muda. Jumlah total episode dalam serial ini mencapai 20 episode, dengan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 35 menit. Tontonan menarik ini dapat dinikmati melalui platform iQiyi.


Drama ini diperankan oleh Lu Yang Yang sebagai Ji Qiu, sementara He Yu sebagai Zhou Zi Qian. Selain itu, beberapa pemeran pendukung juga ikut ambil bagian dalam serial ini, di antaranya Zhang Zi Jian, Zhou Jun Wei, Jiang Zhi Nan serta Zhang Miao Yi.

Baca juga: Link Nonton Growing Pain Season 2 (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo 1080p GRATIS, Sekuel Season 1 Tayang 2019

Baca juga: Link Nonton Drama China My Gaming Girlfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Ketika Karakter Game Jadi Nyata!

Baca juga: Nonton Drama China Sweet Games (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Cinta Winwin NCT yang Tak Terduga

Ringkasan Drama Let's Meet Now (2022)

Sinopsis dari serial Let's Meet Now berfokus pada kisah Ji Qiu, seorang penulis dan sutradara muda. Tak sengaja, dia bertemu dengan Zhou Ji Qian, seorang penembak, di sebuah galeri menembak. Tanpa menyadari, ternyata Ji Qian adalah teman masa kecilnya.

Kehidupan mereka berdua kembali bersinggungan ketika program televisi milik Ji Qiu menghubungkan mereka lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU