Sunday 19th of May 2024

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114, Osman Bey Siap Cari Bantuan Untuk Berperang di Gaza

×

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114, Osman Bey Siap Cari Bantuan Untuk Berperang di Gaza

--


Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya. Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat diharapkan lebih penuh aksi.

Baca juga: Link Nonton Film Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumentasi Perjalanan Suju Malang Melintang 18 Tahun di Industri KPOP

Baca juga: Nonton Film Jung_E (2023) Sub Indo Full Movie HD, Singgung Perubahan Iklim yang Mengancam Umat Manusia


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Dirty Laundry (2023), Dibintangi Oleh Nanon Korapat Kirdpan dan Film Rachanun Mahawan

Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan.

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114

Pertempuran sudah di depan mata. Osman Bey akan melawan Nayman. Dia memerlukan banyak prajurit sehingga meminta semua suku untuk terjun ke Gaza. Namun, banyak kepala suku yang tidak menyukai rencana tersebut.

Di sisi lain, Sultan Valide merasa murka karena kesombongan Osman Bey. Dia juga sudah merencanakan sesuatu dengan para sekutunya.

Itu dia informasi mengenai spoiler serial Kurulus Osman Season 4 episode 114 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU