Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 26 Agustus 2023

×

Nonton Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 26 Agustus 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang banyak jadi perbincangan kali ini ada Laws of Attraction (2023). Drama ini memiliki kisah yang semakin seru di penguhujung ending. Berikut ini informasi lengkap terkait episode 7 yang akan tayang malam ini, 26 Agustus 2023.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand Laws of Attraction (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, hukum, dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu กฎแห่งรักดึงดูด atau Kot Haeng Rak Dueng Dut.

Baca juga: Spoiler Heart Signal Season 4 (2023) Episode 15 Siap Tayang Malam Ini, Cowok-Cowok Merasa Insecure Sama Latar Belakang Jumi

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Laws of Attraction (2023) ini digarap oleh Nueng Chawanon Sarapat, Sorawich Pinyomit, Oh Wantawil Suknoy, dan Thananant Kamsri serta disutradarai oleh Wo Worawit Khuttiyayothin. Dijadwalkan tayang mulai dari 15 Juli 2023 dengan total 8 episode.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Viu serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 7

Secara garis besar, drama ini sendiri menceritakan kisah tentang Charn, seorang pengacara yang cerdik dan kejam yang cenderung menerima kasus-kasus bergaji tinggi dan terkenal yang akan membuatnya terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU