Thursday 16th of May 2024

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 8 Tayang Malam Ini, Pemenang Hadiah Utama Terungkap

×

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 8 Tayang Malam Ini, Pemenang Hadiah Utama Terungkap

--

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 8

Sebelumnya seluruh tim akan tidur di tenda yang telah disediakan di tengah gurun, dan begitu pagi hari tiba mereka semua terbangun dengan sausana yang berbeda. Mereka akan berjalan ke bukit untuk menyaksikan matahari terbit yang pastinya sudah sangat dinantikan oleh semua tim sahabat.

Di saat berada di penginapan mereka mulai asik berenang dengan Jo Se Ho yang terus menunjukkan kemampuan berenangnya. Semua orang dibuat tertawa dengan semua hal yang dilakukan oleh Jo Se Ho. Yoo Yeon Seok juga menunjukkan kemampuan berenangnya yang luar biasa.


Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Dalam Bro & Marble in Dubai episode 8 kali ini kita akan melihat Lee Seung Gi telah menunggu di lokasi yang sudah ditentukan untuk menyaksikan siapa yang akan memenangkan hadiah terakhir.

Di sini Hoshi, Yoo Yeon Seok, dan Lee Dong Hwi berlari sekencang mungkin untuk sampai ke lokasi Lee Seung Gi sambil membawa apa yang harus mereka bawa. 

Pada malam sebelumnya seluruh pemain dan banker berkumpul di tempat papan permainan sambil melakukan perbincangan. Lee Seung Gi bertanya mengenai hal apa yang paling berkesan selama mereka bersama, kemudian Jo Se Ho mengatakan momen yang berkesan adalah pada saat dia baru bergabung karena hanya dirinya yang tidak mengetahui apa-apa. Saksikan keseruannya malam ini!

Seru sekali bukan? Itulah informasi mengenai spoiler variety show Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU