Monday 29th of April 2024

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 8 Tayang Malam Ini, Pemenang Hadiah Utama Terungkap

×

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 8 Tayang Malam Ini, Pemenang Hadiah Utama Terungkap

--

ASCOMAXX.com – Bro & Marble in Dubai episode 8 akan menjadi penutup dari season ini. Apakah kamu siap menontonnya malam ini? Yuk cek informasi spoiler Bro & Marble in Dubai episode 8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Bro & Marble in Dubai merupakan sebuah variety show Korea yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar dan bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai 23 Juli 2023.


Variety show ini memperlihatkan sederet selebriti populer di Korea Selatan yang terdiri dari aktor, komedian, dan juga penyanyi. Mereka akan melakukan permainan di Dubai yang mana permainan ini terinspirasi dari permainan papan Monopoli.

Baca juga: Nonton Drama China Sweet Games (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Cinta Winwin NCT yang Tak Terduga

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Games (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Pernikahan Romantis An-Ran dan Yan Yue

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini Bu Xia Marah Banget Sama Jiang Chi

Hadirkan cast yang menarik, acara ini akan dibintangi oleh selebriti populer ternama di Korea Selatan, termasuk dua anggota boy grup K-Pop yang fenomenal, SEVENTEEN yakni Hoshi dan juga Joshua. Tak hanya itu keduanya juga akan bergabung dengan senior di industri musik seperti Cho Kyu Hyun dari SUPER JUNIOR serta Lee Seung Gi.

Sumber:

UPDATE TERBARU