Monday 20th of May 2024

Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo yang Baru Rilis, Misi Baru dan Rekan Baru Untuk Luo Zheng

×

Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo yang Baru Rilis, Misi Baru dan Rekan Baru Untuk Luo Zheng

--

Pada donghua ini, Luo Zheng melanjutkan perjalanan ke Sekte Qinyun. Namun, ternyata di sana terjadi pertarungan dengan para iblis dari neraka. Ketua Sekte Qinyun sendiri terlihat turun langsung.

Selanjutnya, ada seseorang yang memfitnah Luo Zheng dan hal tersebut membuat keributan di depan gerbang sekte Qinyun. Ketua sekte datang dan melerai. Dia juga mengurung para budak termasuk Luo Zheng.


Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo

Naga Luo Zheng muncul dan membuatnya sadar. Segera Luo Zheng dan Zie Lang bertarung. Melalui pertarungan tersebut, Zie Lang pun memiliki kilas balik hidup yang membuatnya terobsesi kepada kekuatan iblis.

Pada episode terakhir hasil pertarungan mereka dimenangkan oleh Luo Zheng. Tidak hanya itu, Luo Zheng juga mendapatkan artefak kuno tingkat Yuan. Kini dia memulai perjalanannya menuju Sekte Qin Yun untuk menemui adiknya, Luo Yan.

Perjalanannya tak berhenti di situ karena ia harus pergi ke gunung api penyucian. Beruntung ia bertemu dengan sang senior yang bersedia memberitahunya informasi penting soal sebuah lokasi rahasia untuk mecapainya.

Di sisi lain sebuah tugas abru menanti yang membuatnya ahrus menjalankan misi bersama dengan sesosok rekan baru yang tampak eksentrik bernama Xiao Die.

Baca juga: Nonton Drama BL Between Us Episode 11 Sub Indo, Win dan Tim Bicarakan Hal Serius Dengan Paman

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife Episode 14 Sub Indo, Wikanda Nekat Membahayakan Nyawanya Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Thailand Dirty Laundry (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Menciduk Tersangka Pertama

Sumber:

UPDATE TERBARU