Wednesday 15th of May 2024

Video Mirip Una Viral di Twitter dan TikTok, Begini Pengakuan BA Esports yang Angkat Bicara Via Instastory

×

Video Mirip Una Viral di Twitter dan TikTok, Begini Pengakuan BA Esports yang Angkat Bicara Via Instastory

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait video mirip Una yang viral di Twitter dan TikTok. Buat kamu yang tak mau ketinggalan informasinya segera klik link yang sudah kami siapkan di bawah ini untuk kamu.

EVOS Unaa kini banyak diperbincangkan dan viral di media sosial karena diketahui banyak beredar sebuah video syur yang mirip dengannya. Diketahui bahwa namanya disebut-sebut terlibat dalam sebuah video syur yang menyebutkan bahwa Una digilir tiga orang saat ia mabuk.


Unaa sendiri yang merasa dirugikan karena diperbincangkan para netizen ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut dan membuat sebuah Instastory. Dalam Instastorynya, Unaa menyampaikan kepada para fans dan netizen bahwa hal tersebut tidak mungkin Ia lakukan dan hal tersebut sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Baca juga: Isi Video Renald Fadli Lakukan Hal Tak Terduga Bareng Cowok Bikin Emosi Netizen, Begini Faktanya

Baca juga: Link Video Renald Fadli Bareng Cowok 14 Detik Viral di TikTok, Tonton di Sini Sekarang

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Strangers Again (2023), Jadi Pertemuan Pertama Kang So ra dan Aktor Jang Seung jo

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. Begini fakta videonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU