Sunday 19th of May 2024

Daftar Pemain Drakor Strangers Again (2023), Jadi Pertemuan Pertama Kang So ra dan Aktor Jang Seung jo

×

Daftar Pemain Drakor Strangers Again (2023), Jadi Pertemuan Pertama Kang So ra dan Aktor Jang Seung jo

--

ASCOMAXX.com – Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan daftar pemeran dari drama Korea Strangers Again (2023). Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi ini selengkapnya.

Strangers Again tayang mulai 18 Januari 2023. Drama ini juga dikenal dengan judul Can We Be Strangers?, Can I Be Someone Else?, Nami Doel Su Isseulkka? yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 남이 될 수 있을까?.


Seperti yang kita tahu, nonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan drama favoritmu dengan mudah.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand Dirty Laundry (2023), Serial Romcom Terbaru Tayang di GMM 25 dan Disney+ Hostar

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Romantis Tayang di VIKI

Baca juga: Daftar Pemain Film Jung_E (2023), Kisah Aksi dan Sci-Fi Terbaru Tayang di Netflix

Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot. Yuk baca di sini.

Drama Strangers Again ini dibintangi oleh Kang So Ra dan Jang Seung Jo. Drama Korea terbaru Strangers Again tayang di ENA dan Genie TV setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB dengan total sejumlah 12 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU