Wednesday 15th of May 2024

Isi Video Renald Fadli Lakukan Hal Tak Terduga Bareng Cowok Bikin Emosi Netizen, Begini Faktanya

×

Isi Video Renald Fadli Lakukan Hal Tak Terduga Bareng Cowok Bikin Emosi Netizen, Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita viral berikut link dari video Renald Fadli. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Nama TikTokers Renald Fadli tengah trending di media sosial. Hal ini bermula ketika beredar video diduga Renald Fadli berdurasi 14 detik. Di dalam vudeo tersebut terekam sosok yang diduga adalah Renald Fadli melakukan aksi tidak senonoh bersama seorang pria.


Warganet menduga Renald Fadli berciuman dengan pria yang belum diketahui identitasnya. Dia sempat melihat ke arah kamera dan menghampiri alat perekamnya tersebut sebelum video berakhir.

Baca juga: Sinopsis Series The Last of Us (2023), Adaptasi Video Game Aksi dan Petualangan Populer Tahun 2013

Baca juga: Viral! Video Bullying Siswi SMP di Karo, Polisi: Kedua Belah Pihak Sepakat Ambil Jalur Damai

Baca juga: Bengis! Link Video Siswi SMP di Karo Alami Bullying Oleh Teman Sendiri Viral Media Sosial

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU