Thursday 16th of May 2024

Bengis! Link Video Siswi SMP di Karo Alami Bullying Oleh Teman Sendiri Viral Media Sosial

×

Bengis! Link Video Siswi SMP di Karo Alami Bullying Oleh Teman Sendiri Viral Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral bullying siswi SMP di Karo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video siswi SMP di Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) mem-bully temannya viral di media sosial. Mirisnya remaja yang merekam aksi itu tampak asyik hingga melontrakan kata-kata yang tak pantas.


Baca juga: Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

Baca juga: Baca Manhwa Our Tyrant Became Young Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyerahan Takhta Kerajaan Pada Pewaris Terbaru

Baca juga: Link Baca Our Tyrant Became Young Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Kutu Buku Masuk ke Dalam Dunia Novel yang Dibacanya

Terlihat korban tampak duduk sementara satu remaja perempuan dengan kaus olahraga sekolah terus memukul. Perekam video tersebut bahkan menyarankan pelaku untuk menidurkan korban agar mudah dipukuli.

"Mati kau mati kau. Tidurkan tidurkan pukuli," ucap perekam video tersebut.

Diketahui, jika pelajar tersebut berasal dari SMP Negeri 2 Simpang Empat. Pihak sekolah pun sudah meminta korban untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan orang tua pelaku juga siap menanggung pengobatan.

"Korban tadi saya minta periksa (kesehatan). Orang tua (pelaku) juga siap menanggulangi biaya nanti dilakukan lagi di rumah," ucap Kepala SMP N 2 Simpang Empat, Model Ginting.

"Jadi ini ditindaklanjuti dengan adat karo. Saya juga nanti diundang," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU