Sunday 19th of May 2024

Viral! Video Bullying Siswi SMP di Karo, Polisi: Kedua Belah Pihak Sepakat Ambil Jalur Damai

×

Viral! Video Bullying Siswi SMP di Karo, Polisi: Kedua Belah Pihak Sepakat Ambil Jalur Damai

--

ASCOMAXX.com – Kasus bullying kembali gegerkan media sosial. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral bullying siswi SMP di Karo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

Baca juga: Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

Baca juga: Sinopsis Komik Our Tyrant Became Young, Dunia Isekai yang Dipimpin Oleh Seorang Kaisar Berusia 4 Tahun

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral bullying siswi SMP di Karo. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Bullying Siwi SMP di Karo Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, video siswi SMP di Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) mem-bully temannya viral di media sosial. Mirisnya remaja yang merekam aksi itu tampak asyik hingga melontrakan kata-kata yang tak pantas.

Sumber:

UPDATE TERBARU