Thursday 13th of June 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69, Pembalasan Dendam Kepada Sang Dewa Iblis

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69, Pembalasan Dendam Kepada Sang Dewa Iblis

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

Baca juga: Sinopsis Manga Mahou Shoujo ni Akogarete, Komik Yuri Populer dan Siap Diadaptasi Jadi Serial Anime Tayang 2024


Baca juga: Sinopsis Anime Mignon, Sebuah Keajaiban yang Menghadirkan Keceriaan dalam Hidup

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69

Sebelumnya, Haocen mengalahkan para demon minion dengan kekuatan singgasananya. Dia mampu menggunakan 50% kekuatan takhta karena dia adalah putra cahaya. Kemudian, Dewa Iblis Feng Xiu muncul dan menghancurkan takhta dalam sekejap.

Iblis menyerang Haochen dengan serangan jangkrik. Dia memperingatkan Haochen bahwa dia akan membuat Exocercism melewati kuburannya. Hanya dengan satu pukulan, Haochen menjatuhkannya, tetapi kapten tim terluka dan langsung kalah karena lukanya. Dia diolok-olok oleh dewa iblis, yang mengatakan bahwa dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk membuat Haochen memberinya takhta.

Haochen berusaha untuk menghidupkan kembali Ketua Tim dengan cahaya yang memancar dari singgasananya. Meskipun dia tidak dapat mengarahkan cahaya takhta ke arah Ketua Tim, Dewa Iblis menyarankan agar dia menyerah. Sayangnya, pada akhirnya, ketua tim meninggal dan Haochen tidak dapat menyelamatkannya tepat waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU