Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Sub Indo Sama-Sama Takut Kesepian, Tang Ying dan Xu Ziquan Bikin Geram Keluarga

×

Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Sub Indo Sama-Sama Takut Kesepian, Tang Ying dan Xu Ziquan Bikin Geram Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Kali ini akan kami sampaikan update link nonton drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Sub Indo yang tentunya seru banget! 

Drama China Fake It Till You Make It (2023) ini merupakan sebuah drama baru yang menyajikan kisah seru untuk disaksikan setiap harinya. Buat kamu yang suka drama China maka kamu wjaib banget nonton drama yang satu ini. Fake It Till You Make It (2023) dibintangi oleh Elvira Cai dan Elvis Han.


Dalam Fake It Till You Make It, Elvira Cai akan berperan sebagai Tang Yin, Elvis Han sebagai Xu Zi Quan, Zhang Jia Shuo sebagai Xia Tan dan Bao Shang En sebagai Lin Xin Zi.

Baca juga: Nonton Running Man Episode 669 Sub Indo, Tim OB Bertekad Untuk Menang!

Baca juga: Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

Baca juga: Nonton Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Full Episode 1-24 SUB INDO, Kisah Romansa Dokter Tampan yang Tak Terduga

Drama ini bakal tayang di MGTV dan Hunan TV dari 18 Agustus hingga 30 September 2023 dengan total 14 episode setiap Jumat dan Sabtu. Fake It Till You Make It disutradarai oleh Li Mo yang juga menyutradarai drama China Miss Buyer dan The Girls. Untukmu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya, berikut ini adalah pembahasan selengkapnya untukmu.

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023)

Mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum yang terletak di Shanghai bernama Tang Yin yang mempertemukannya dengan seorang pria bernama Xu Zi Quan yang ternyata secara diam - diam telah menyukainya.

Suatu ketika karir Tang Yin mulai terancam ketika beberapa rekan kerja di firma hukumnya memaksaya untuk segera keluar dari firma hukum, hal ini membuat Tang Yin bingung terlebih ketika orang tuanya secara mendadak datang ke Shanghai dan memaksa Tang Tin untuk segera menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU