Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Konspirasi Keluarga Konglomerat

×

Spoiler Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Konspirasi Keluarga Konglomerat

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka drama China maka kamu wajib banget nonton drama yang satu ini. Fake It Till You Make It (2023) dibintangi oleh Elvira Cai dan Elvis Han. Cek spoiler Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Belakangan ini Drama China juga semakin memiliki peminta. Salah satu drama China yang paling terkenal adalah Fake It Till You Make It (2023). Sudahkah kamu menontonnya?


Baca juga: Spoiler Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Episode 3, Usaha Kim Tae Young Gaet Kwon Sook Masih Berlangsung

Baca juga: Nonton Running Man Episode 669 Sub Indo, Tim OB Bertekad Untuk Menang!

Baca juga: Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

Dalam Fake It Till You Make It, Elvira Cai akan berperan sebagai Tang Yin, Elvis Han sebagai Xu Zi Quan, Zhang Jia Shuo sebagai Xia Tan dan Bao Shang En sebagai Lin Xin Zi.

Fake It Till You Make It disutradarai oleh Li Mo yang juga menyutradarai drama China Miss Buyer dan The Girls. Untukmu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya, berikut ini adalah pembahasan selengkapnya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU