Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 29 dan Jadwal Rilisnya, Gwen Dihasut Sama Mantan Suami Biar Menjauhi Arthur

×

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 29 dan Jadwal Rilisnya, Gwen Dihasut Sama Mantan Suami Biar Menjauhi Arthur

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan spoiler Hello Baby Chapter 29 khusus untuk kamu. Jika kamu suka manhwa yang satu ini, yuk simak pembahasannya di sini! 

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Hello Baby sendiri adalah karya dari komikus Enjelicious. Melalui LINE Webtoon sendiri, komik ini telah dibaca lebih dari 690 ribu orang dengan rating 9,79.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 8, Leyla dan Ates Siap Publikasi Hubungan

Baca juga: Nonton Captain Tsubasa Full Episode Sub Indo, Segera Lanjut Season 2 Oktober 2023!

Baca juga: Sinopsis Wrong Carriage Right Groom (2023), Sebuah Drama China Komedi Historikal Dari Adaptasi Novel Karya Xi Juan

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs baca komik. 

Sinopsis Manhwa Webtoon Hello Baby 

Secara garis besar, Webtoon Hello Baby menceritakan kisah tentang Gwen, khawatir dan berkecil hati, menghabiskan satu malam berselingkuh dengan orang asing yang lucu, Arthur.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, Gwen dan Arthur bertemu lagi. Kali ini memperebutkan hak asuh anak mereka. Apakah mungkin untuk menyelesaikan pertempuran ini secara damai, atau akankah Gwen menemukan dirinya sendiri sekali lagi sepi?

Sumber:

UPDATE TERBARU