Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Wrong Carriage Right Groom (2023), Sebuah Drama China Komedi Historikal Dari Adaptasi Novel Karya Xi Juan

×

Sinopsis Wrong Carriage Right Groom (2023), Sebuah Drama China Komedi Historikal Dari Adaptasi Novel Karya Xi Juan

--

ASCOMAXX.com –  Siapa, sih, yang enggak suka sama kisah komedi yang lucu dan seru? Genre yang satu ini sepertinya bisa dibilang genre favorit semua orang. Menonton kisah lucu yang menggelitik perut bersama keluarga bisa menjadi kegiatan seru di akhir pekan. 

Nah ada serial china yang bisa kamu tonton dengan genre yang sudah di sebutkan di atas adalah Wrong Carriage Right Groom (2023) yang akan tayang beberapa hhari mendatang. Buat kamu yang penasaran kamu bisa baca artikel ini.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Wrong Carriage, Right Groom (2023) yang akan kami berikan secara lengkap disini. Langsung saja simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rahasia Besar Dibalik Sosok Dong Fang Jing

Baca juga: Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 10: Fakta Baru Membuat Florence Tercengang

Baca juga: Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 23 24 Sub Indonesia, Kesedihan Melanda Alur Kisah Xiang Yun

Pecinta Drama China pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan Tian Xiwei dan Ao Ruipeng dalam serial 'Wrong Carriage Right Groom'. Serial komedi romantis ini menjadi salah satu Drama China yang ditunggu kehadirannya di tahun 2023 ini.

Apalagi bagi penggemar aktris cantik Tian Xiwei dan aktor tampan Ao Ruipeng yang telah bersabar menunggu perilisan 'Wrong Carriage Right Groom'. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: 花轿喜事
Also Known As: Xin Shang Cuo Hua Lang Jia Dui Lang , 新上错花轿嫁对郎 , 新上錯花轎嫁對郎 , Hua Jiao Xi Shi , 花轎喜事
Director: Cheng Feng
Genres: Historical, Comedy, Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU