Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 9 Sub Indo, Siap Hadir di Akhir Agustus 2023!

×

Jadwal Tayang Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 9 Sub Indo, Siap Hadir di Akhir Agustus 2023!

--

Secara garis besar, anime ini berkisah tentang Wataru Sajou, yang sangat mencintai teman sekelasnya yang cantik Aika Natsukawa, mendekatinya tanpa putus asa sambil bermimpi tentang cinta timbal balik mereka.

 Baca juga: Spoiler Drama Korea Moving (2023) Episode 10-11, Kisah Masa Lalu Keluarga Jang


Baca juga: Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Full Chapter Bahasa Indonesia Tentang Wataru Sajou yang Mencintai Dalam Diam

Baca juga: Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rahasia Besar Dibalik Sosok Dong Fang Jing

Namun, suatu hari, dia terbangun sambil berpikir, "Aku tidak benar-benar cocok untuk bersama dengan seseorang sebaik dia, huh..." Menyadari hal ini, Wataru mulai menjaga jarak yang tepat darinya, yang membuat Aika terkejut. "Mungkinkah dia membenciku sekarang...?"

Apakah niatnya meleset karena dia menjadi tidak sabar setelah sampai pada kesimpulan yang salah ?! Ini adalah awal dari romcom yang berputar di sekitar dua orang yang tidak bisa menyampaikan perasaan mereka dan keduanya berpikir cinta mereka tidak berbalas!

Jadwal Tayang Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 9 Sub Indonesia

Dalam pengumuman resminya, jadwal tayang anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (2023) episode 9 sub Indonesia akan hadir di tanggal 28 Agustus 2023.

Itulah informasi mengenai jadwal tayang anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha episode 9 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU