Thursday 13th of June 2024

Spoiler Donghua The Demon Hunter Episode 11, Perebutan Kartu Kristal Api

×

Spoiler Donghua The Demon Hunter Episode 11, Perebutan Kartu Kristal Api

--

Spoiler Donghua The Demon Hunter Episode 11

Pada episode sebelumnya "Kabut Hashira Muichiro Tokito." Ini menyiratkan bahwa episode berikutnya akan mempertahankan fokusnya di Muichiro. Mengingat Hashira telah lolos dari penjara airnya dan mendapatkan perhatian Gyokko sekali lagi, pertarungan yang lebih besar mungkin akan terjadi.

Muichiro mampu sedikit melukai iblis Pangkat Atas, yang terus bermunculan masuk dan keluar dari berbagai vas. Meskipun bukan pukulan maut, seseorang bisa berada di jalan jika petunjuk saat ini mempertahankan arahnya tanpa ada tikungan yang masuk.


Pada episode kali ini terjadi perebutan kartu kristal api yang banyak dicari semua pejuang kekuasaan. Siapa yang akhrinya akan mendapatkan kartu kristal api tersebut?

Baca juga: Nonton Invasion Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Para Alien Mulai Menjelajah Bumi

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

Baca juga: Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

Sekian informasi mengenai link nonton donghua The Demon Hunter episode 11 Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU