Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460 : Isabella dan Xiang Ye Menuju Gerbang Dunia Lain

×

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460 : Isabella dan Xiang Ye Menuju Gerbang Dunia Lain

--

Sebelumnya melihatkan pemimpin yang sedang berjuang dalam lingkaran kekuatan untuk melindungi benua Xiuluo. Tak lama muncul sebuah lingkaran bola yang diyakini Isabella itu adalah suaminya. Ia kemudian menddatangi dan benar, Xiang Ye ada didalam sana.

Xian Ye lantas mendatangi Isabella dan mengatakan jika protos telah terkalakan. Isabella meminta Xiang Ye untuk menemaninya melihat dunia lain milik Isabella. Dengan kekuatan cincin mereka, gerbang menuju dunia lain terbuka. Bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Ciri-ciri Cucak Ijo Belum Nopeng yang Perlu Diketahui, Simak Penjelasannya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama China Capture Her (2023), Chen Si Che Berusaha Untuk Lepaskan Trauma Masa Lalu dari Tim Huang

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudanya, kalian bisa membaca  melalui link berikut: manhuaus.com/manga/my-wife-is-a-demon-queen/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca juga mengikuti kisah keseruan  Xing Ye dan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU