Saturday 27th of April 2024

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460 : Isabella dan Xiang Ye Menuju Gerbang Dunia Lain

×

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460 : Isabella dan Xiang Ye Menuju Gerbang Dunia Lain

--

ASCOMAXX.com - Manhua My Wife Is A Demon Queen menjadi salah satu komik yang paling dicari. Kini, komik ini akan memasuki chapter baru yaitu 460 . Berikut ini akan kami berikan spoiler untuk chapter barunya. Jangan sampai ketinggalan untuk pembahasa kita berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Frekuensi TV Digital Sukoharjo Lengkap Dengan Daftar Channelnya

Baca juga: Baca Komik Rental Hero Chapter 23 Bahasa Indonesia, Chrome Bikin Lee Joo Won Naik Pitam

Baca juga: Baca Komik Manhwa Iseop's Romance Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kang Mendadak Terkena Serangan Panik!

Manhua My Wife is a Demon Queen merupakan sebuah manhua populer dengan genre adventure, fantasy, isekai, dan romantis. Manhua tersebut dikarang oleh Rong Rong sedangkan ilustratornya adalah D.W. Manhua ini dikenal memiliki cerita yang menarik dengan gambaran karakter yang unik.

Manhua My Wife Is A Demon Queen menceritakan kisah tentang Xiang Ye yang merupakan seorang pemuda biasa. Dia menjalani hidupnya biasa-biasa saja seperti manusia pada umumnya. Namun pada suatu hari, dia mendapatkan kejadian yang merubah hidupnya 360 derajat.

Dia menemukan sebuah cincin. Selanjutnya, cincin tersebut ternyata yanng menemukan dirinya untuk dipanggil ke dunia lain oleh anggota Suku Iblis, termasuk ratu mereka, Isabella Osa. Hal tersebut dilakukan para iblis untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 460

Sumber:

UPDATE TERBARU