Monday 6th of May 2024

Tarif Layanan Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta Terbaru 2023, Ada Happy Hours Mulai Pukul 12.00 Hingga 17.00 WIB

×

Tarif Layanan Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta Terbaru 2023, Ada Happy Hours Mulai Pukul 12.00 Hingga 17.00 WIB

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi para pria dewasa yang senang berkunjung ke spa untuk mendapatkan pijatan yang rileks di sekitar Jakarta Utara, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat spa populer di kawasan tersebut, yaitu Sumo Shiatsu and Spa. Tempat ini menjadi favorit di kalangan pria di Jakarta Utara dan sekitarnya karena menyediakan fasilitas yang lengkap dan menarik.


Baca juga: Daftar Pemain Liga Final Spanyol women VS Inggris Women Minggu 20 Agustus 2023 dan Prediksinya

Baca juga: Link Nonton Women's World Cup Final Spain Vs England Minggu 20 Agustus 2023 Catat Cara Streamingnya Live Di Sini

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Jakarta Paling Populer yang Wajib Dicoba, Banyak Terapis Cantik dan Pelayanan Mantap

Pelayanan dilakukan oleh terapis cantik, muda, dan berpengalaman, sehingga tidak perlu ragu untuk mencoba menghilangkan penat dan lelah di sini. Dengan tema ala Jepang, tempat ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Setelah mendapatkan perawatan, kamu juga dapat menikmati kolam air panas dan air dingin yang luas dengan melihat dekorasi cantik dengan patung-patung ornamen sumo yang menarik.

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU