Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Jung_E (2023), Film Korea Terbaru Dibintangi Oleh Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo

×

Sinopsis Film Jung_E (2023), Film Korea Terbaru Dibintangi Oleh Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film Korea wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari film Jung_E (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Thailand OMG! Oh My Girl Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Baca juga: Daftar Pemain Film Thailand OMG! Oh My Girl, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 18 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Film Aksi Sakra (2023) Terbakar Amarah Balas Dendam, Qiao Feng Malah Temukan Jodohnya Ditengah Himpitan Kesulitan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Jung_E (2023)

Film Jung_E (2023) merupakan film Korea yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2023. Film tersebut memiliki judul lainnya yaitu 정이, Jung Yi, dan Jeong Yi dan merupakan prekuel dari drama Korea Parasyte: The Grey.

Diketahui film Korea Jung_E (2023) bergenre aksi, sci-fi, dan peperangan. Film ini diarahkan oleh sutradara dan penulis Yeon Sang Ho dan dirilis melalui platform streaming Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU