Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Aksi Sakra (2023) Terbakar Amarah Balas Dendam, Qiao Feng Malah Temukan Jodohnya Ditengah Himpitan Kesulitan

×

Sinopsis Film Aksi Sakra (2023) Terbakar Amarah Balas Dendam, Qiao Feng Malah Temukan Jodohnya Ditengah Himpitan Kesulitan

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini film baru telah rilis. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film Sakra (2023) selengkapnya di bawah. Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang kami berikan berikut ini ya.

Film Sakra secara total memiliki durasi 130 menit. Durasi yang cukup panjang ini mengikuti kisah perjalanan Qiao saat dia meninggalkan semua orang untuk menyelidiki kebenaran tentang orangtua kandungnya. Ia juga mencari tahu bagaimana dirinya bisa selamat dari pembunuhan.


Menyambut tahun baru imlek 2023 Donnie Yen kembali sapa penggemarnya dalam film Sakra yang tayang perdana sejak 18 Januari 2023.

Baca juga: Sinopsis Komik Couple Breaker (Miss ELLe) Sebuah Program Misterius Untuk Para Pencari Cinta Sejati

Baca juga: Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

Baca juga: Sinopsis Manhwa VR HERO, Perubahan 180 Derajat Masuk ke Dunia Maya Bitworld!

Sakra adalah hasil adaptasi adegan dari novel karya Louis Cha berjudul Demi-Gods and Semi-Devils yang merupakan salah satu novel terlaris di tahun 1960-an. Pemutaran film ini dihadiri penulis novelnya.

Salah satu film asala negeri Tiongkok yang haurus kalian tonton tahun ini adalah Film Sakra (2023). Film ini disutradarai oleh Donnie Yen bersama Wai-Man Cheng yang juga merangkap sebagai pemain di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU