Friday 17th of May 2024

Promo Tiket Nonton Balada Si Roy Beli 1 Gratis 1 di Cinepolis, Berikut Cara Mendapatkannya

×

Promo Tiket Nonton Balada Si Roy Beli 1 Gratis 1 di Cinepolis, Berikut Cara Mendapatkannya

--

Saat pindah ke sekolah barunya di Serang, Roy bertemu teman baru bernama Andi dan Toni yang pada akhirnya mereka berdua menjadi sahabat dekat Roy. Dan Roy juga bertemu dengan Ani, gadis manis dan ramah yang dapat membuat Roy jatuh hati.

Permasalahan baru pun muncul, di sekolah baru tersebut ada satu geng bernama Borsalino yang memiliki ketua bernama Dullah. Karakter Dullah ini sangat ditakuti oleh semua murid karena dia merasa ayahnya berkuasa di kota Serang. Sehingga Dullah sering menindas dan merendahkan orang lain seenaknya.

Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket di Cinepolis


Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu membuka website & aplikasi Cinépolis Indonesia, kemudian masukkan kode promo BSRB1G1. Selain itu kalian juga bisa melakukan pembelian langsung di counter Cinépolis Cinemas terdekat di kota kalian.

Jadwal Tayang Film Balada Si Roy Full Movie

Seharusnya film Balada Si Roy dirilis pada tahun 2021, tetapi ada beberapa kendala yang menyebabkan film ini harus tayang pada awal tahun 2023. Tepatnya, film ini akan tayang di tanggal 19 Januari 2023 dan bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Fakta Menarik Film Aksi Phantom (2023) dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kisah Pengkhianatan yang Satu Ini

Baca juga: Nonton Drama China Ye Cheng (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Situs Resminya di Sohu TV!

Baca juga: Nonton Web Series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK) Full Episode 1-8, Ketika Kopi Menyatukan Perasaan

Demikian informasi yang dapat kami berikan terkait promo tiket nonton film Balada Si Roy beli 1 gratis 1 di Cinepolis. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan kalian yang ingin menontonnya bisa langsung mengunjungi bioskop terdekat kalian. Selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU