Thursday 2nd of May 2024

Promo Tiket Nonton Balada Si Roy Beli 1 Gratis 1 di Cinepolis, Berikut Cara Mendapatkannya

×

Promo Tiket Nonton Balada Si Roy Beli 1 Gratis 1 di Cinepolis, Berikut Cara Mendapatkannya

--

ASCOMAXX.com - Tiket nonton Balada Si Roy lagi ada promo nih di Cinepolis. Untuk kalian yang mau nonton film ini bisa banget mendapatkan promo tersebut. Nah, berikut ini akan kami berikan informasi terkait tiket nonton Balada Si Roy Beli 1 Gratis 1 di Cinepolis.

Film Balada Si Roy merupakan adaptasi dari sebuah novel buah karya Gol A Gong yang akan disutradarai oleh Fajar Nugros. Seharusnya film Balada Si Roy dirilis pada tahun 2021, akan tetapi ada beberapa kendala yang menyebabkan film ini harus tayang pada awal tahun 2023.


Pemain film ini dibintangi oleh banyak aktor muda tanah air, seperti Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Jourdy Pranata, dan masih banyak lainnya. Saat ini, tiket nonton film tersebut lagi promo beli 1 gratis 1 di Cinepolis yang bisa kalian serbu mulai tanggal 16 hingga 26 Januari 2023. Berikut ini cara dapatkan promo tersebut.

Baca juga: Link Nonton Film Sakra (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Banget Ditonton Buat Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Baca juga: Nonton Film Silent Parade (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Bioskop: Bukan di LK21 dan Rebahan!

Baca juga: Nonton Film Visitor Q Full Movie Sub Indo, Rilis Tahun 2001 Silam dan Bisa Kamu Akses di Sini!

Sinopsis Film Balada Si Roy

Film Balada Si Roy ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Roy yang suka mencari jati diri. Roy memiliki kegemaran yaitu naik gunung dan memiliki kepribadian yang ramah, mandiri, dan mudah berbaur dengan lingkungan sekitar. Roy identik selalu pergi dengan anjing kesayangannya yang bernama Joe yang merupakan hadiah dari ayahnya saat Roy berulang tahun ke-7.

Setelah ayahnya meninggal Roy hanya tinggal bersama ibunya, dan terpaksa harus pindah dari Bandung ke Serang karena alasan ekonomi. Akhirnya setelah pindah ke Serang, Roy memasuki sekolah baru. Kehidupan Roy setelah ayahnya meninggal semakin penuh lika-liku.

Sumber:

UPDATE TERBARU