Friday 3rd of May 2024

Fakta Menarik Film Sakra, Adaptasi Novel Laris Tahun 60 an yang Disutradarai Langsung Oleh Aktor Donnie Yen

×

Fakta Menarik Film Sakra, Adaptasi Novel Laris Tahun 60 an yang Disutradarai Langsung Oleh Aktor Donnie Yen

--

Fakta Menarik Film Sakra

1. Diadaptasi dari Novel Best Seller

Sakra adalah hasil adaptasi adegan dari novel karya Louis Cha berjudul Demi-Gods and Semi-Devils yang merupakan salah satu novel terlaris di tahun 1960-an. Pemutaran film ini dihadiri penulis novelnya.


2. Prdduksi yang Matang

Yen menggandeng Wong Jing sejak menggarap Chasing the Dragon 2017. Tak hanya itu, Kam Ka-wai dari Big Brother membantu sebagai co-director.

3. Durasi Film Lebih dari 2 Jam

Film Sakra secara total memiliki durasi 130 menit. Durasi yang cukup panjang ini mengikuti kisah perjalanan Qiao saat dia meninggalkan semua orang untuk menyelidiki kebenaran tentang orangtua kandungnya. Ia juga mencari tahu bagaimana dirinya bisa selamat dari pembunuhan.

Baca juga: Lo Kheng Hong Beli Saham Bank Singapura Senilai Rp 200 Triliun? Cek Faktanya di Sini

Baca juga: Hospital Playlist Season 3 Akan Segera Rilis Tahun 2023, Cek Fakta dan Jadwal Tayang Drakor Medis Hits Netflix yang Satu Ini

Baca juga: Fakta Menarik Series The Last of Us (2023), Ada Aktor Indonesia yang Siap Curi Perhatian

4. Awalnya Tayang di OTT China

Uniknya film Sakra pada awalnya diperuntukkan jaringan OTT di China dan didaftarkan di National Radio and Television Administration. Lalu tepat Mei 2022 konsep posternya dirilis di Festival Film Cannes. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film laga ini untuk bisa ditonton usia 17 tahun keatas.

5. Donnie Yen Jadi Aktor dan Sutradara

Donnie Yen membintangi dan menyutradarai sendiri film yang satu ini. Tentu saja berita ini bikin para penggemar makin antusias.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua fakta menarik dari film Sakra. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU