Friday 29th of March 2024

Fakta Menarik Series The Last of Us (2023), Ada Aktor Indonesia yang Siap Curi Perhatian

×

Fakta Menarik Series The Last of Us (2023), Ada Aktor Indonesia yang Siap Curi Perhatian

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta menarik dari series The Last of Us (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 18 Sub Indo, Sistem Pemilihan Dewa Deza Kini Diganti Jadi Sistem Voting

Baca juga: Sinopsis Drama Ala Al Hilwa Wa Al Morra (2021) Serial TV Lebanon Adaptasi Drama Turki Populer yang Menyentuh Hati

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan ke Pegunungan Alpen Akan Segera Dimulai!

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series The Last of Us (2023)

Series The Last of Us (2023) merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Series tersebut dibuat berdasarkan video game 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Series The Last of Us (2023) dapat dikatakan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. Series ini difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU