Thursday 23rd of May 2024

Rekomendasi Formasi eFootball 2023 Terbaik, Langka Banget! Dijamin Nggak Pernah Kalah

×

Rekomendasi Formasi eFootball 2023 Terbaik, Langka Banget! Dijamin Nggak Pernah Kalah

--

Sebenarnya formasi di eFootball 2023 sudah ada lumayan banyak. Namun, tidak jarang juga kita merasa bahwa tidak ada satupun formasi bawaan eFootball 2023 yang cocok dengan gaya main setiap player.

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Abacus Sebagai Mesin Hitung, Bantu Kembangkan Pola Pikir Kognitif


Baca juga: Spoiler Drakor The Real Has Come! Episode 28 Tae Kyung Bersedia Bantu Yeon-Doo Menjaga Pola Hidup Sehat

Baca juga: Sinopsis Film Mother's Day (2023) , Film Asal Polandia Tentang Perjuangan Ibu Menyelamatkan Nyawa Anaknya yang Terancam

Formasi Terbaik eFootball 2023

Melansir dari berbagai sumber, untuk melakukan serangan balik dan cepat, kamu bisa menggunakan formasi-formasi berikut ini:

3–2–3–2 (Gianpiero Gaspereni)

Merupakan juru taktik Atalanta. Dia kerap menggunakan skema 3–2–3–2 yang bisa kamu pilih saat bermain PES 2023 Mobile. Strategi cocok untuk kamu yang punya banyak wingback berkualitas serta gemar melakukan serangan-serangan cepat dengan memanfaatkan lebar lapangan.

4–2–2–2 (Hansi Flick)

Game ini mengkategorikan pemain nomor 10 sebagai penyerang lubang sehingga formasinya menjadi 4–2–2–2. Formasi ini cocok bagi kamu yang mengedepankan sepak bola direct serta memiliki penyerang lubang dengan skill mumpuni.

4–4–2 (Sir Alex Ferguson)

Skema 4–4–2 andalan Sir Alex Ferguson juga muncul di PES 2023 Mobile. Skema ini mengandalkan keseimbangan saat menyerang maupun bertahan. Bagi kamu yang suka memainkan dua penyerang sekaligus, 4–4–2 bisa menjadi pilihan yang pas.

Sumber:

UPDATE TERBARU