Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Film Mother's Day (2023) , Film Asal Polandia Tentang Perjuangan Ibu Menyelamatkan Nyawa Anaknya yang Terancam

×

Sinopsis Film Mother's Day (2023) , Film Asal Polandia Tentang Perjuangan Ibu Menyelamatkan Nyawa Anaknya yang Terancam

--

ASCOMAXX.com – Menyaksikan film adalah aktivitas yang menyenangkan untuk megisi waktu luang dan setelah melakukan aktifitas. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang termasuk menonton Film Mother's Day (2023) ini.

Dalam jajaran thriller penuh aksi Netflix, Mother's Day (2023) menawarkan perbedaan yang berbeda dari norma. Ini bukan hanya tontonan yang memacu adrenalin. Ini juga merupakan eksplorasi cinta ibu yang menyentuh.


Dirilis pada 24 Mei 2023, film Polandia yang disutradarai oleh Mateusz Rakowicz ini menyandingkan ketenangan menjadi ibu dengan kekacauan misi penyelamatan, menjadikannya tambahan yang menarik untuk daftar aksi Netflix.

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Battle (2023), Saling Senggol dan Sindir Demi Kebahagiaan Sendiri

Sinopsis Film Mother's Day (2023)

Protagonis film ini, Nina Nowak, yang diperankan oleh Agnieszka Grochowska, adalah pensiunan agen Operasi Khusus NATO. Kehidupannya yang menyendiri tiba-tiba berubah saat nyawa putranya terancam. "Hari Ibu" Nina berubah dari hari kenangan indah menjadi misi penyelamatan yang mendebarkan.

Ketika putranya Max diculik pada ulang tahunnya yang ke-17, yang bertepatan dengan Hari Ibu, Nina menghadapi masa lalunya untuk menyelamatkannya. plot oleh Dusan Dragan, yang ayahnya dia bunuh, dan skema pencucian uang, Nina berusaha untuk menjalani perjalanan berbahaya ini untuk mendapatkan kembali putranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU