Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Formasi eFootball 2023 Terbaik, Langka Banget! Dijamin Nggak Pernah Kalah

×

Rekomendasi Formasi eFootball 2023 Terbaik, Langka Banget! Dijamin Nggak Pernah Kalah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi formasi terbaik eFootball 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Syarat dan Tata Cara Membuat Surat Keterangan Sakit di Puskesmas

Baca juga: Cara Melihat Nomor Kurir Shopee Xpress Paling Mudah dan Praktis, Catat! Cek Paketmu Sudah Sampai Mana

Baca juga: Mengenal Aerator Aquarium: Pengertian, Fungsi, Cara Merawat, dan Perbedaannya Dengan Filter Air

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Untuk memenangkan game ini tentunya setiap pemain harus memikirkan strategi baik menyerang atau pun bertahan. Oleh sebab itu, susunan formasi untuk sebuah tim sepak bola menjadi hal penting yang harus ditentukan.

Tentang Formasi eFootball 2023

eFootball 2023 sudah terdapat beberapa formasi default yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Mengatur formasi sangat lah penting untuk dilakukan. Dengan memilih formasi yang tepat, kita bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan.

Sumber:

UPDATE TERBARU