Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

×

Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

--

Sinopsis Film Silent Parade (2023)

Silent Parade bercerita tentang seorang pria yang diduga membunuh seorang gadis muda dibebaskan karena kurangnya bukti. Dia mulai mengejek keluarga korbannya tetapi segera ditemukan terbunuh. Namun, gadis muda itu mungkin bukan satu-satunya korbannya.

Datang seorang detektif yang mengurusi kasus tersebut untuk mengumpulkan barang bukti agar kembali menangkap pria tersebut. 


Di lain sisi, Fisikawan Manabu Yukawa ( Masaharu Fukuyama ) kembali ke Jepang dari Amerika. Detektif Kaoru Utsumi ( Kou Shibasaki ) mengunjunginya dan membicarakan sebuah kasus. 

Kasusnya tentang seorang gadis populer di sebuah kota yang menghilang dan, beberapa tahun kemudian, tubuhnya ditemukan. Seorang tersangka ditangkap atas pembunuhannya. Tersangka itu sebelumnya ditangkap karena pembunuhan gadis lain, tetapi dia dibebaskan karena kurangnya bukti. 

Detektif Shunpei Kusanagi ( Kazuki Kitamura ) menyelidiki kasus pembunuhan sebelumnya. Tersangka yang sama kemudian dibebaskan karena kurangnya bukti untuk kasus pembunuhan terbaru. Pria yang dibebaskan kembali ke kotanya, di mana semua orang membencinya. Pada hari pawai festival musim gugur, pria itu dibunuh.

Detektif tersebut bekerja sama dengan sahabatnya yang seorang ahli fisika dalam menyelesaikan kasus. 

Baca juga: Spoiler Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3, Janji Klaus Untuk Menjaga Para Muridnya

Baca juga: Spoiler Manga Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Chapter 83, Syair Hime Miko-sama yang Bikin Heran

Baca juga: Sinopsis Film Horor India Laxmii (2020), Pasangan Beda Agama Ini Jadi Sasaran Hantu Transgender yang Ingin Balas Dendam

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis dari film Silent Parade (2023). Apakah kamu tertarik untuk mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU