Saturday 27th of April 2024

Spoiler Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3, Janji Klaus Untuk Menjaga Para Muridnya

×

Spoiler Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3, Janji Klaus Untuk Menjaga Para Muridnya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sungguh mendebarkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Spy Classroom episode 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Akankah Yoon Yi Seo Sadar dengan Perasaannya Sendiri?

Baca juga: Spoiler Manhwa Water Overflow Chapter 100, Keputusan Byungjin Untuk Mendapatkan Pasangan Sejati

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 147 Bahasa Indonesia, Rencana Penyusupan ke Kediaman Chiljeomsa

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Spy Classroom

Spy Kyoushitsu sebelumnya dikenal sebagai seri novel ringan Takemachi yang diilustrasikan oleh Tomari. Dikenal juga dengan judul Spy Classroom (Spy Kyōshitsu atau Spy Room), akhirnya versi adaptasi animenya akan segera dirilis dengan berfokus pada karakter Lily dan mengungkapkan pemutaran perdana acara tersebut pada Januari 2023.

Takemachi dan Tomari sebelumnya menerbitkan novel ringannya melalui penerbit Fujimi Fantasia Bunko dari penerbit Fujimi Shobo pada Januari 2020. Penerbit pun memberikan volume keenam pada September 2021 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU