Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Horor India Laxmii (2020), Pasangan Beda Agama Ini Jadi Sasaran Hantu Transgender yang Ingin Balas Dendam

×

Sinopsis Film Horor India Laxmii (2020), Pasangan Beda Agama Ini Jadi Sasaran Hantu Transgender yang Ingin Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk disaksikan. Berikut buat pecinta horor kami persembahkan film horor India yang tengah viral di TikTok. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini sinopsis film horor India Laxmii (2020), ya.

Laxmmi ini sangat ditunggu oleh para penggemar film Bollywood karena dibintangi oleh aktor India fenomenal. Meski sudah tayang pada tahun 2020 lalu, film ini belakangan meledak di TikTok. Jika kamu belum menonton, yukc ek link selengkapnya di sini.


Jika kamu termasuk salah satu penggemar sinema horor, maka simak artikel berikut ini hingga usai ya biar tak ketinggalan informasinya.

Baca juga: Fakta Menarik Film Beau Is Afraid, Bukan Horor Tapi Siap Bikin Merinding Dengan Zonky Nightmare Comedynya

Baca juga: 5 Fakta Film horor Anak Titipan Setan, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pesugihan di Jawa Tengah Pada Tahun 1994

Baca juga: Sinopsis Film Horor Anak Titipan Setan (2023), Ritual Pesugihan yang Membangunkan Iblis Dalam Legenda Masyarakat Jawa

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU