Monday 17th of June 2024

Sinopsis Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144, Pengorbanan Diri Sebagai Tombak

×

Sinopsis Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144, Pengorbanan Diri Sebagai Tombak

--

Spoiler Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144

Predator telah mengepung Jane dan Ayla, dengan Sid yang kuat memimpin tim Predator. Gagak melangkahi batasnya dalam pengejarannya untuk menjadi lebih seperti Sid, dan Sid tidak menganggap enteng tindakannya.

Sid telah bekerja sangat keras untuk menjadi pemimpin, dan tindakan Crow memperburuknya. Sid merobek Gagak dalam satu serangan. Jane dan Ayla, yang telah menonton semuanya, terkejut melihat kekuatan Sid dan kehadirannya yang luar biasa sepertinya membuat mereka berada di satu tempat.


Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 369 Bahasa Indonesia, Asta dan Rekannya Berjuang dalam Pertempuran

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 SUB INDO God King-Ohger Turun Tangan Dalam Perang Antara Raja-Raja dan Manusia

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Became a Knight With a Time Limit di Kakao Webtoon

Di akhir chapter 143 diperlihatkan ada yang ingin mengorbankan diri sebagai tombak karena Hanma dalam satu menit akan dipastikan untuk dikirim ke neraka.

Demikianlah bahasan kami mengenai Spoiler Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Silahkan kamu baca komik yang satu ini lewat situs baca yang saudah tersedia di internet. Untuk menemukannya juga sangat gampang. Selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU