Wednesday 15th of May 2024

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 SUB INDO God King-Ohger Turun Tangan Dalam Perang Antara Raja-Raja dan Manusia

×

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 SUB INDO God King-Ohger Turun Tangan Dalam Perang Antara Raja-Raja dan Manusia

--

ASCOMAXX.com – Kembali sambut hari Minggumu! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 sub indoa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 48 Sub Indo GRATIS Ace Ukiyo Tewas, Girori Kembali Untuk Balaskan Dendam!

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48, Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri yang Meresahkan

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97 Bahasa Indonesia, Bersatunya Kekuatan Junho dan Skaya

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Sinopsis Serial Ohsama Sentai King-Ohger

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU