Monday 29th of April 2024

Spoiler dan Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48, Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri yang Meresahkan

×

Spoiler dan Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48, Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri yang Meresahkan

--

ASCOMAXX.com – Yuk saksikan serial Kamen Rider Geats episode 48 sub Indo melalui link nonton di bawah ini. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Menonton serial ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97 Bahasa Indonesia, Bersatunya Kekuatan Junho dan Skaya

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 107 Bahasa Indonesia, Minwoo Coba Seimbangkan Perasaannya

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 88 Bahasa Indonesia, Fakta Mengejutkan Jenderal Yukimura

Kamen Rider sendiri adalah serial yang disukai oleh beragam usia. Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini digarap oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Sinopsis Kamen Rider Geats 

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Kali ini terlihat ada penyerangan monster yang berbentuk seperti bunga bangkai dan menghancurkan kota. Banyak sekali puing-puing bangunan yang menimpa orang-orang tak bersalah. Geats berhasil dikalahkan Girori tatkala ia bertarung bersama Punjack. Dan sebagai konsekuensi, ingatannya terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU