Tuesday 14th of May 2024

Spoiler dan Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48, Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri yang Meresahkan

×

Spoiler dan Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48, Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri yang Meresahkan

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 48

Pada episode kali ini di Kamen Rider Heats episode 48 akan memiliki judul Penciptaan X: Tuntutan Tsumuri (創世Ⅹ:ツムリの鎮魂歌レ ク イ エ ム) ini sendiri adalah episode yang menampilkan debut beberapa The End Riders.

Ini menjadi titik kembalinya Girori sejak penampilan terakhirnya di Episode 16 dan kematian terakhir Ace Ukiyo. Lantas apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya di episode kali ini!

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 48


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan Kamen Rider Geats akan istirahat minggu depan. Serial ini akan kembali pada 20 Agustus ini.. Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa King of The Mound Chapter 52 Bahasa Indonesia, Lawan Jinyong Terlalu Percaya Diri

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cassadin Mulai Menggoda Arene

Baca juga: Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Zephyr Mengenalkan Kekuatan Baru

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 48 Sub Indo

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS yang kini sudah bisa kamu akses dengan mudah. 

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Nah, jika kamu sudah taksabar ingin menontonnya, langsung saja ketikkan "link nonton Kamen Rider Geats episode 47 sub Indo" atau cek di stus streaming kesayangan kamu. 

Sekian link nonton serial Kamen Rider Geats (2022) episode 47 sub Indo. Semoga adanya informasi yang kami sampaikan pada artikel kali ini bisa membantumu. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU