Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144, Pengorbanan Diri Sebagai Tombak

×

Sinopsis Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144, Pengorbanan Diri Sebagai Tombak

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bahas mengenai sinopsis Komik Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144 yang akan kami bahas disini karena jalan ceritanya yang semakin seru untuk kamu ikuti. Jangan lupa baca hingga usai ya untuk artikel yang satu ini.

Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) bercerita soal Yim Kang yang merupakan siswa SMA ini memiliki kekuatan super yang bisa digunakan untuk menghabisi para monster. Dimana ia dikenal dengan nama “manusia super bertopi putih”.


 Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 75 Bahasa Indonesia Soo Ae dan Eunhyuk Pilih Backstreet Demi Menjaga Perasaan Dohwa

Baca juga: Baca Manhwa I Became a Knight With a Time Limit Chapter 7 Bahasa Indonesia, Louis Croyde Tunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97, Rencana Untuk Mengalahkan Fiend

Yim Kang tengah beraksi dia hanya menggunakna topi putih dan juga penutup mata, bahkan dia belum memiliki kostum khusus seperti layaknya seorang pahlawan super. Bahkan pada bagian prolog dari manhwa ini terlihat dia menggunakan celana kolor polkadot.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU