Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10 Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

×

Nonton Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10 Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

--

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Youku atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10

Su Xian Ling adalah pembunuh pemula tanpa pengalaman dan suatu hari dia mengambil perintah dari sesama klannya untuk membunuh penguasa kota saat ini, Dong Fang Jing. Dengan niat membunuh yang melimpah di seluruh istana, Dong Fang Jing tidak punya pilihan selain menyamar sebagai orang bodoh.


Dong Fang Jing berupura-pura tidak tahu apa-apa agar terlihat tidak mengancam mereka yang haus akan kekuasaan. Pada kenyataannya dia pemberani dan banyak akal, dijaga dan waspada, sampai dia menemukan dirinya terbuka dan jatuh cinta dengan Su Xian Ling yang manis.

 Baca juga: Spoiler Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun Chapter 106, Hanako Sedang Bersedih

Baca juga: Rekomendasi Alat Pendeteksi Logam dan Emas Akurat 100%, Rugi Kalau Gak Pakai Barang Ini!

Baca juga: Penyebab dan Alasan Kenapa Baterai HP Realme C2 Boros, Sepele Namun Bikin Rugi!

Penguasa kota dan calon pembunuhnya terjebak dalam permainan penuh tipu muslihat, di mana kebenaran dan kebohongan saling berbaur. Meskipun seharusnya menjadi lawan, nasib mempertemukan mereka sebagai sekutu terhebat satu sama lain, dan dalam prosesnya, cinta tumbuh di antara keduanya yang tak terduga.

Langsung saja, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton drama China Kill You Love You (2023) episode 9 dan 10. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU