Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023), Viral Tiktok! Kisah Percintaan Penuh Dengan Plot Twist Menarik

×

Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023), Viral Tiktok! Kisah Percintaan Penuh Dengan Plot Twist Menarik

--

Tak kalah dengan drama Korea, drama romantis dari Negeri Tirai Bambu ini juga banyak yang menyajikan kisah menarik sekaligus bikin jantung penonton berdebar. Bukan cuma itu, serial romantis dari China juga menceritakan tentang beragam kisah cinta yang bisa dinikmati sehingga penontonnya tidak bosan. 

Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023)

Baca juga: Nonton Film Unexpected (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jawaban Atas Cinta, Kedewasaan, dan Kehidupan yang Tak Terduga


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Baca juga: TAMAT! Nonton Serial The Idol (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Jocelyn Bisa Mencapai Impiannya?

Su Nan, seorang operator media baru, secara tidak sengaja bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Gu Yibei. Lima tahun lalu, Su Nan meninggalkan Gu Yibei pada titik terendah dalam karirnya, membuatnya marah tetapi tak terlupakan.

Setelah reuni, Yibei mulai menciptakan berbagai kebetulan dan sering bertemu dengan Su Nan, dan kebenaran tentang pengabaian Su Nan yang tak berperasaan perlahan-lahan terungkap.

Nah demikianlah informasi mengenai Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023) yang bs

Sumber:

UPDATE TERBARU