Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023), Viral Tiktok! Kisah Percintaan Penuh Dengan Plot Twist Menarik

×

Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023), Viral Tiktok! Kisah Percintaan Penuh Dengan Plot Twist Menarik

--

ASCOMAXX.com – Drama China rata-rata alur ceritanya dipenuhi konflik, adegan romantisnya dijamin bikin senyum-senyum sendiri hingga sinematografi dan efek visual yang memanjakan mata. Selain itu, deretan aktor tampan dan aktris cantik akan menghiasi layar kacamu. Sehingga kesan tiap adegan romantisnya pasti menyentuh hati dan pikiran.

Salah satu drama china viral yang akan di bahas kali ini adalah Crush on My Ex-husband (2023). Kini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023) yang akan kami bahas disini. Simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) Episode 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 18 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode, Kasus Pembunuhan Misterius yang Hancurkan Persahabatan

Baca juga: Nonton Film War of the Worlds: The Attack (2023) SUB INDO, Invasi Alien Dari Mars Bikin 3 Sekawan Ini Mikir Keras Selamatkan Bumi

Drama China memiliki kisah seru dengan membawa bintang berbakat yang berhasil populer di seluruh dunia. Beberapa tahun belakangan, drama China tidak kalah populer dengan drama Korea karena selalu menampilkan kisah penuh makna yang menarik untuk disaksikan.

Ketertarikan penonton semakin meningkat, sejak drama China berlatar CEO dengan berbagai genre seperti keluarga, sekolah, persahabatan, hingga fantasi terus tayang di seluruh platform layanan streaming berlangganan.

English Title: Love at Second Sight/Crush on My Ex-husband 
Chinese Title: 二见钟情
Genre: Romance, Drama
Tag: Lovers Reunited, Misunderstanding, CEO Male Lead
Episodes: 24
Duration: 10 min.
Director: Liu Aidong
Released Date: 2023-01-28
Boradcast Website: WeTV, TencentVideo, 腾讯视频

Sumber:

UPDATE TERBARU