Saturday 18th of May 2024

Daftar Alamat Jasa Service Solahart Jakarta Utara Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Nomor Teleponnya yang Buka 24 Jam

×

Daftar Alamat Jasa Service Solahart Jakarta Utara Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Nomor Teleponnya yang Buka 24 Jam

--

Mengenal Solahart Water Heater Teknologi

Solahart Water Heater dilengkapi dengan Solar Panel Power dan Solahart Silhouette. Solar Panel Power berungsi untuk menyerap panas matahari menjadi tenaga listrik yang dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Solahart Water Heater menyediakan kebutuhan air panas yang besar, seperti rumah sakit, hotel, villa, kos-kosan, kolam renang, maupun sport center. Segera hubungi kami untuk kami berikan penawaran dan perhitungan yang tepat.


Jangan lupa untuk tetap menjaga kualitas dari Solahart kamu dengan perawatan rutin setiap 6 bulan. Maintenance yang baik akan menjamin supply air panas di rumah kamu tetap tersedia.

Alasan Solahart Perlu Service Secara Berkala

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap produk yang menggunakan tenaga mesin, listrik atau teknologi secanggih apapun seiring berjalannya waktu perlahan tapi pasti akan mengalami namanya penurunan fungsi.

Sistem air panas Solahart adalah peralatan kuat yang dirancang untuk bertahan lama. namun, sama halnya dengan produk yang menggunakan teknologi lainnya,diperlukan perawatan secara teratur untuk memastikan semua berfungsi dengan baik, sebab dengan rutin perawatan dapat menghindari masalah yang lebih besar terjadi di masa depan

Untuk menjaga efisiensi dan keandalan sistem pemanas air Solahart, kami sangat merekomendasikan untuk melakukan Solahart Health Check setiap 6 bulan sekali setiap tahunnya. 

Baca juga: Tukang Service AC Daerah Cilandak Terbaik, Bisa Dipanggil Kapan Saja!

Baca juga: Lokasi Tempat Service AC Cilandak, Dijamin Terbaik dan Langsung Siap Ditangani!

Baca juga: Daftar Harga Biaya Service Pompa Air Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamatnya di Wilayah Bintaro

Resiko Jika Tidak Melakukan Service Solahart Secara Berkala

Tekanan Air yang Rendah

Hal ini merupakan biasanya disebabkan oleh kotoran yang menumpuk pada filter atau saringan pasir kotor sehingga saluran jadi tersumbat.

Kualitas Air Memburuk

Jika tidak melakukan pengecekan secara rutin ke dalam tabung tangki, dapat menyebabkan kualitas air jadi buruk dan berwarna kuning juga mengeluarkan bau tidak sedap.

Terdapat Endapan Pada Unit Water Heater

Pemakaian secara berkala dapat membuat unit terdapat endapan-endapan yang menyebabkan sumber air jadi tidak sehat.
Air yang dikeluarkan Jadi tidak Stabil. Dikarenakan kurangnya perawatan, air yang dikeluarkan jadi tidak panas, overheating bahkan dapat berpotensi menyebabkan pemakai tersetrum listrik.

Daftar Alamat Jasa Service Solahart Jakarta Utara

Service Solahart Jakarta Utara Melayani Service Solahart Handal Pemanas Air Tenaga Matahari (Solar Water Heater) Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Info lebih lanjut segera hubungi :

  • Service Solahart Jakarta Utara 0817-0763-330
  • Service Solahart Jakarta Utara 0881-8070-311.

Jam Buka Service Solahart Jakarta

Sen: Buka 24 jam
Sel: Buka 24 jam
Rab: Buka 24 jam
Kam: Buka 24 jam
Jum: Buka 24 jam
Sab: Buka 24 jam
Min: Buka 24 jam

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk kalian pada kesempatan ini mengenai jasa service solahart jakarta utara terbaru tahun 2023. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU