Tuesday 21st of May 2024

Download Kumpulan Vector Logo PSHT, Banyak Ragam Desain!

×

Download Kumpulan Vector Logo PSHT, Banyak Ragam Desain!

--

Download Vector PSHT

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Baca juga: Berbagai Cara Menjawab Kaifa Haluk, Untuk Laki-laki Maupun Perempuan Lengkap!

Baca juga: Desain Banner PSHT Ucapan Kemerdekaan RI 17 Agustus, Bisa Digunakan Untuk Inspirasi

Baca juga: Rincian Biaya Pengesahan Warga PSHT Tahun 2023 Mulai dari Rp 1 Juta Per Orang Hingga Rp 2,5 Juta

Bagi kamu yang sedang mencari vector logo PSHT, langsung saja selengkapnya bisa pilih di sini.

 

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai vector logo PSHT PNG. Semoga sedikit banyak artikel kali ini semoga berguna dan bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU