Tuesday 14th of May 2024

Rincian Biaya Pengesahan Warga PSHT Tahun 2023 Mulai dari Rp 1 Juta Per Orang Hingga Rp 2,5 Juta

×

Rincian Biaya Pengesahan Warga PSHT Tahun 2023 Mulai dari Rp 1 Juta Per Orang Hingga Rp 2,5 Juta

--

ASCOMAXX.com – Persatuan anak PSHT mari merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang rincian biaya pengesahan warga psht. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.


Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948. Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Cara Bermain Estafet Kelereng Seru dan Menarik, Peraturan Berikut Penting Diketahui!

Baca juga: Teknis Lomba Estafet Kelereng Mudah Dipahami, Bermain Jadi Lebih Seru!

Baca juga: Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

Biaya Pengesahan Warga PSHT adalah biaya yang harus dibayar oleh setiap anggota PSHT yang ingin mengesahkan keanggotaannya di dalam organisasi. Biaya ini termasuk biaya administrasi dan juga biaya cetak kartu anggota.

Biaya Pengesahan Warga PSHT penting untuk memastikan bahwa setiap anggota PSHT memiliki identitas yang sah dan hak-hak keanggotaan yang lengkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU