Sunday 19th of May 2024

Tips Membuka File Apk Dengan Aman Lengkap Dengan Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Ekstraknya

×

Tips Membuka File Apk Dengan Aman Lengkap Dengan Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Ekstraknya

--

2. Mudah Terkena Virus

Untuk mengatasi hal tersebut, pengguna dapat mengeceknya terlebih dahulu dengan menggunakan situs virustotal.com. Situs ini dapat mengecek mengenai keberadaan virus pada file apk. Selain itu, install juga anti virus pada hp kalian.


3. File Apk Corrupt

Ketika pengguna baru selesai menginstall aplikasi, terkadang aplikasi tersebut tidak dapat dibuka atau menampilkan pesan error atau corrupt. Hal ini kerap terjadi pada file apk yang diinstall.

Baca juga: Cara Screen Mirroring Iphone (Semua Merk) Ke Laptop, Pakai Cara Berikut Biar Berhasil!

Baca juga: Cara Mengatur Waktu Jam Tangan LED, Gak Perlu Waktu Lama Langsung Kelar!

Tips Membuka File Apk Dengan Aman

Sebelum mulai mengunduh file apk yang tersebar di internet, penting untuk kalian ketahui terlebih dahulu bagaimana cara memperoleh file apk yang benar – benar aman. 

  1. Penting untuk pengguna memilih situs pembagi file apk yang aman dan terpercaya. Penting juga untuk menginstall aplikasi anti virus pada hp kalian.
  2. Pilih lah anti virus yang sesuai dengan keadaan kalian. Anti virus ini nantinya juga dapat membantu hp kalian mendeteksi virus malware yang ada di file apk.
  3. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur Unknown Source pada hp kalian sebelum membuka file apk yang telah diunduh.

Sekian update yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai file apk yang wajib kamu tahu. Semoga adanya informasi ini bisa membantu kamu, ya! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU